Monday, December 24, 2007
Sang Pemimpi
Aku bener2 jatuh cinta dgn buku "Sang Pemimpi" Andrea Hirata. I like this book very much. Aku jatuh cinta dgn Ikal n Arai especially Arai. He is very charm. Bagaimana mungkin disaat dia sedang dilanda penderitaan yg amat sangat ( menjadi sebatang kara sejak kelas 3 SD ), tapi dia masih bisa tersenyum dan menghibur orang ( sepupunya ) yg seharusnya menghiburnya. Ketegarannya menghadapi kehidupan membuatku ga bisa berkata2. Dan filosofi hidupnya ttg mimpi membuat mataku terbuka. Aku jadi sadar bahwa aku tak punya apa2 kecuali semangat dan mimpi2, dan aku akan bertempur habis2an demi mimpi2 itu. Karena tanpa mimpi, orang seperti aku akan mati. Mungkin setelah ini aku hanya akan masih disini tapi aku tak akan pernah mendahului nasibku. Subhanallah, nyata ga sih si Arai itu?? I wish someday I will find someone like him. I miss this day.
posted by Noer Choi @ 15:41  
0 Comments:
Post a Comment
<< Home
 
 


Bahasa
Tentang-koe
My Photo
Name:
Location: Indonesia

It's me..... "NUR"

Kabar Terbaru-koe
Arsip-koe
Tentang-koe
Links
Sobat-koe
Saling Sapa
© The Sweetest Thing