Friday, September 09, 2005
Jadi Tentor (bag. 2)
Ditolak secara halus, itulah yg aku alami setelah ngasih les 1x ke Joan anak kelas 2 SMA SEDES (sedih so pasti, nangis no way, ambil enaknya aja lagi). Mungkin mang ga da kecocokan diantara kita (heeee....klasik bgt sih alasannya, mirip kayak alasan para artis yg mo cerai aja). Tapi mang begitulah adanya yg bisa kusimpulkan saat kubaca sms dari Pak Bambang (orang yg ngasih aku job les). Singkat n kena bgt ke sasaran, Beliau bertanya bagaimana klo Joan diganti dgn Ardian kls 1 SMA. Aku sih ok2 aj cos ak memang menyadari kekurangmampuanku dlm nglesi Joan. So akhir cerita ak cuma jadi tentor sehari aja buat Joan.
But da satu lagi anak yg aku lesi yg aku ngrasa cocok (aku sih berharap bgt dia jg cocok ma aku hee....). Anaknya agak pendiem (ini ni yg kusuka, biar ntar ga terlalu banyak tanya heeee.... maklum, takutnya ntar aku ga bisa jawab) n tipe2 anak yg baik dan berbhakti kpd ke2 orangtua cieeee...(sok tau bgt sih ak, orang ketemu aj baru sekali aj). Dan yg terpenting dari hal2 yg tadi cos dia (oh ya namanya archi) rumahnya diBPI, yang artinya : rumahnya duuueeeekeeet bgt ma aku. So aku harus berjuang mati-matian agar dia mo nrima aku. Biar ntar aku ga jadi tentor sehari lagi. SEMANGAT!!!SEMANGAT!!!SEMANGAT!!!!
posted by Noer Choi @ 10:09  
0 Comments:
Post a Comment
<< Home
 
 


Bahasa
Tentang-koe
My Photo
Name:
Location: Indonesia

It's me..... "NUR"

Kabar Terbaru-koe
Arsip-koe
Tentang-koe
Links
Sobat-koe
Saling Sapa
© The Sweetest Thing